Home / Life Style / Di usia ini ternyata kamu paling sibuk

Di usia ini ternyata kamu paling sibuk

20160131092207.282792a

Pada usia berapa kamu merasa memiliki terlalu banyak kesibukan? Apakah pada usia pertengahan 20-an ketika mulai bekerja atau pada masa-masa kuliah? Sebuah survei ternyata membuktikan bahwa usia paling sibuk pada seseorang adalah ketika dia berada di akhir usia 20-an.

Dilansir dari Independent, survei ini dilakukan oleh sebuah perusahaan aplikasi kepada sekitar 2 ribu orang dewasa di Inggris dengan rata-rata 300 partisipan dari masing-masing kelompok umur. Pada survei tersebut diketahui bahwa partisipan dengan usia 29 merasa bahwa pada saat itu lah mereka merasa memiliki paling kesibukan.

Penyebab dari anggapan dan perasaan sibuk pada usia tersebut adalah karena semakin banyaknya komitmen pribadi yang mereka buat serta penggunaan media sosial yang membuat mereka menjadi terkesan memiliki banyak urusan dan kesibukan. Empat alasan utama dari kesibukan seseorang adalah karena komitmen keluarga, pola kerja, urusan pribadi serta penggunaan sosial media.

Penyebab lain adalah juga karena sebagian orang di Inggris merasa bahwa pada usia 29 itu lah mereka menjadi benar-benar dewasa dan menanggung sepenuhnya hidup mereka. Semakin banyak tanggung jawab yang dimiliki menyebabkan mereka merasa hidup mereka jadi semakin sibuk.

(OK)

original source

Check Also

20160616054545

Building Harmony in the Family

Communication is very important in family. Modern lifestyle could create distant between family members. “In ...