Home / Science & Technology / Galaxy S7 Dipercantik Pemindai Retina?

Galaxy S7 Dipercantik Pemindai Retina?

a

Jakarta – Rumor mengenai handset flagship terbaru Samsung, Galaxy S7, mengalir deras. Kali ini perangkat penerus Galaxy S6 ini dikabarkan bakal hadir dengan fitur pemindai retina.

Samsung memang diperkirakan bakal memperkenalkan Galaxy S7 di panggung Mobile World Congress (MWC) 2016 yang digelar di Barcelona, Spanyol, akhir Februari mendatang. Sebagai flagship terbaru, tentu Galaxy S7 ini akan membawa sederet peningkatan dibanding generasi sebelumnya.

Salah satu rumor terbaru adalah soal fitur pemindai retina. Seperti yang dikutip detikINET dari Ubergizmo, Senin (28/12/2015), tak cuma hadir di Galaxy S7, nantinya fitur ini juga akan dibekali di tiga varian Galaxy S7 lainnya, seperti Galaxy S7 Edge, Galaxy S7 Edge Plus dan Galaxy S7 Plus.

Bila benar terbukti Samsung akan menyematkan pemindai retina, berarti ini merupakan sebuah peningkatan dimana di Galaxy S6 vendor asal Korea Selatan itu menempatkan pemindai sidik jari pada handsetnya. Dengan begitu, pengguna hanya cukup menatap sensor hanya untuk membuka ponsel ketimbang meletakkan jari di atas pemindai sidik jari.

Namun, rumor hanyalah rumor. Tentu kita harus menunggu sampai Samsung benar-benar mengungkap secara resmi tampilan serta jeroan dari jajaran Galaxy S7.

Dengan sejumlah fitur canggih yang dirumorkan, termasuk pemindai retina, sudah pasti jika Galaxy S7 dan varian akan dirilis dengan harga premium. Sayangnya, hingga saat ini Samsung mau buka suara sedikit pun untuk Galaxy S7.

original source

Check Also

a

4 Alasan “Ngawur” ICMI untuk Mendesak Pemblokiran YouTube dan Google

Pada tanggal 7 Juni 2016 kemarin, Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) mengumumkan sebuah rekomendasi yang ...