Home / Relationship / Miris! Lamaran Pria Ini Ditolak Akibat Cincin Kurang Satu Karat

Miris! Lamaran Pria Ini Ditolak Akibat Cincin Kurang Satu Karat

a

Pria manapun pasti akan bahagia jika kekasih yang dicintainya bersedia diajak untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius alias menikah. Akan tetapi, harapan tersebut tak semuanya bisa berjalan sesuai dengan keinginan, seperti yang terjadi pada sepasang kekasih asal Tiongkok ini.

Nahas sekali nasib sang pria setelah susah payah membuat sebuah acara lamaran yang terbilang mewah dan unik. Namun, nyatanya permintaan lamarannya pun ditolak oleh sang kekasih akibat sebuah cincin.

Ya, berawal ketika pria yang tak disebutkan identitasnya ini membuat sebuah momen lamaran unik, ia secara langsung membuat beberapa flash mob di Chengdu, Sichuan dengan tujuan untuk melamar gadis yang selama ini ia sayangi. Seusai beberapa orang penari selesai lakukan semua tugasnya, sang pria berlutut di depan gadis yang ia sayangi untuk ungkap lamaran.

Awalnya perempuan tersebut terlihat sangat tersentuh atas semua yang dilakukan oleh sang pacar. Akan tetapi keindahan tersebut berubah ketika si lelaki mengeluarkan cincin lamaran. Wajah perempuan tersebut langsung berubah drastis dan langsung melarikan diri.

Usut-usut, ternyata si perempuan merasa tak puas atas cincin tersebut karena kurang dari satu karat, Hal ini terungkap usai sebuah foto percakapan si perempuan tersebut bersama teman wanitanya tersebar di dunia maya dan menjadi viral. Dalam percakapan tersebut, perempuan tak tahu diri itu mengatakan:

“Akan tetapi, Ia sudah sangat setuju untuk kasih aku sebuah cincin berlian dengan berat satu karat. Kenapa ini sangat kecil sekali dan kurang? Apakah ia sangat ceroboh atau memang nggak peduli lagi kepadaku?” tulis perempuan dalam isi chat.

(abd)

original source

Check Also

n

Jangan Terlalu Banyak Merayu, Ini Akibatnya

Tak selamanya rayuan mampu menyihir wanita untuk masuk perangkap dan tergila-gila pada Anda. Bila dosisnya ...