Home / Music & Movie / Melawan Iron Man, Captain America Bersandar Pada Black Widow

Melawan Iron Man, Captain America Bersandar Pada Black Widow

a

Iron Man akan menjadi musuh bagi Captain America dalam ‘Civil War’. Namun konflik itu tak lantas membuat sang Captain ‘sendirian’.

Dari The Avengers, Black Widow disebut akan menjadi penengah bagi keduanya. Natasha Romanoff akan melihat konflik di antara dua jagoan itu dari dua sisi.

Dalam trailer yang telah beredar bisa disaksikan bagaimana aksi Black Widow. “Aku tahu betapa berartinya Bucky bagimu. Tapi kau harus berusaha menjauh karena semuanya akan semakin memburuk,” tutur Natasha.

Akan ada serangkaian adegan epik dari pertarungan antara Iron Man dan Captain America. Namun sang sutradara Joe-Anthony Russo membocorkan bagian dalam film yang cukup menyentuh.

“Ada adegan di antara Natasha dan Steve yang melibatkan hubungan dekat di antara keduanya. Natasha menjadi sosok yang paham posisi Captain America di film,” ujar Joe.

Black Widow berada di posisi netral ketika dua rekannya dalam Avengers berseteru. Namun Joe menambahkan karakter si cantik Natasha Romanoff bak bercermin melihat Captain America.

“Ada perbedaan-perbedaan yang ada namun sebenarnya sikap itu juga dimiliki oleh Natasha sendiri melihat sikap Captain America,” imbuh Anthony.

‘Civil War’ agaknya akan menjadi seri film Captain America yang sarat dengan drama dibalut dengan laga pertarungan di antara dua super hero. Dijadwalkan rilis 6 Mei 2016 mendatang, film ‘Captain America: Civil War’ juga akan dibintangi Tom Holland, Sebastian Stan juga Jeremy Renner.

original source

Check Also

20160610100156.151276-finding-dory-_130403094110-135

Film Finding Dory akan Hadir Dalam Versi Bahasa Indonesia

Film animasi Finding Dory persembahan Disney dan Pixar Studio hadir di Indonesia dalam versi bahasa ...