Home / Music & Movie / Sama-Sama Jadi Spiderman, Tom Holland Ngefans Andrew Garfield

Sama-Sama Jadi Spiderman, Tom Holland Ngefans Andrew Garfield

a

Semenjak namanya dipastikan sebagai pemeran superhero Spiderman versi Marvel, aktor muda Tom Holland harus berjuang keras. Pemuda berusia 19 tahun ini bahkan harus rela menjalani latihan berat di pusat kebugaran. Sepertinya bagi Holland, perjuangan demi sebuah seni adalah hal yang wajib dilakukan.

 

“Aku pergi ke gym kemarin di mana mereka memasangkan tali dan sabuk listrik padaku. Jadi aku berlatih sambil disetrum, itu adalah pengalaman yang amat sangat aneh. Rasanya seperti kesemutan yang menyebalkan, tapi aku merasa baik-baik saja hari ini. Aku melakukan hal itu selama 20 menit, sekali dalam satu minggu. Marvel sepertinya meminta kami untuk melakukan adegan aksi sendiri,” papar Hollandpanjang lebar.

Bukan tanpa alasan mengapa Holland makin rajin melatih fisiknya. Dirumorkan Holland bakal tampil dalam CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR yang siap rilis 29 April 2016 nanti. Sebagai apa? Tentu saja sosok remaja Peter Parker sebelum dirinya tampil solo di versi terbaru film Spiderman yang bakal rilis di Inggris pada 27 Juli 2017 itu.

 

 

Garfield sangat sukses menjadi Spiderman dan menggeser imej Tobey Maguire. Apakah Hollland juga?
Garfield sangat sukses menjadi Spiderman dan menggeser imej Tobey Maguire. Apakah Hollland juga?

 

Terpilihnya Holland sebagai pengisi sosok Peter Parker semenjak Tobey Maguire (SPIDER-MAN) dan Andrew Garfield (AMAZING SPIDER-MAN) memang bukan tanpa beban. Kendati penampilan brilian Garfield sebagai Peter remaja yang begitu humoris dan menyerupai versi komiknya, Holland merasa tak terganggu, seperti dilansir Digital Spy.

 

“Aku belum pernah bertemu Garfield. Tapi aku adalah penggemar beratnya dan dia mengatakan sesuatu yang menyenangkan soal diriku di media beberapa waktu lalu. Dia melakukan pekerjaan yang sangat baik sebagai Peter Parker dan benar-benar sulit untuk tidak meniru dirinya. Garfield sangat sempurna sebagai Peter dan pastinya ada beberapa hal yang kucuri darinya tapi aku berharap bisa bertemu dengan Garfield dan bekerja sama dengannya di masa depan,” lanjut Holland.

 

Jika kamu sudah tak sabar menantikan Holland sebagai manusia laba-laba, maka kamu bisa melihat dulu aksinya dalam film drama HEART OF SEA. Film arahan Ron Howard itu dijadwalkan dirilis pada 11 Desember mendatang.

(nu)

original source

Check Also

20160610100156.151276-finding-dory-_130403094110-135

Film Finding Dory akan Hadir Dalam Versi Bahasa Indonesia

Film animasi Finding Dory persembahan Disney dan Pixar Studio hadir di Indonesia dalam versi bahasa ...