Home / Hot News / Mobil listrik Google dengan tampilan baru ini ditilang polisi?

Mobil listrik Google dengan tampilan baru ini ditilang polisi?

a

 Beberapa hari yang lalu, kita baru saja mendengar bahwa Google mengecat mobil listriknya dengan berbagai gambar buatan para seniman lokal. Namun, kini ada sebuah foto yang menunjukkan bahwa mobil listrik Google ini dihentikan oleh polisi, ada apa?

Bukan menerobos lampu lalu lintas atau parkir sembarangan, mobil Google ini dihentikan polisi setempat karena berjalan terlalu lambat. Padahal seperti yang kita tahu, mobil listrik Google dalam bentuk prototype ini memang tidak boleh digunakan dengan kecepatan yang tinggi.

“Kendaraan prototype ini dibatasi berjalan dengan kecepatan 40 kilometer per jam saja untuk alasan keamanan,” ujar tim mobil Google dalam postingannya di Google+.

Google juga mengatakan bahwa selama ini, mereka tidak pernah ditilang atau hanya sekedar dihentikan oleh polisi walaupun menepi atau berjalan agak lambat.

Hal ini tentu saja menjadi sedikit permasalahan jika nantinya mobil listrik Google ini diproduksi masal. Semoga saja kecepatan mobil ini bisa lebih baik lagi dan tidak hanya 40 kilometer per jam.

(OK)

original source

Check Also

Michael Kors Sale great number overwhelming a person’s

T odd oldham is impressive with his salute to basically no 50 big t americana ...