Home / Music & Movie / Gaet Iwan Fals, NOAH Siap Bikin ‘Yang Terlupakan’ Lebih Segar

Gaet Iwan Fals, NOAH Siap Bikin ‘Yang Terlupakan’ Lebih Segar

a

Beberapa waktu lalu, Noah telah mengungkap akan menggaet Iwan Fals dalam proyek barunya. Dalam kesempatan spesial ini, Ariel cs akan membawakan ulang lagu “Yang Terlupakan” milik Iwan yang sangat hits sejak dirilis 1981 silam.

Tentu saja, bisa berkolaborasi bareng legenda, membuat Noah harus memanfaatkan sebaik-baiknya kesempatan itu. Bangga bisa berada dalam satu proyek, Ariel cs pun berjanji bakal membuat “Yang Terlupakan” lebih segar dan keren.

“Senang sekali akhirnya kebagian. Dulu sempat bikin album legend Iwan Fals tapi belum ada kesempatan. Sekarang tapi akhirnya bisa,” ujar Ariel seperti dilansir dari detikhot. “Pastinya kita bikin berbeda. Kita akan bikin lebih modern.”

“Kita bakal memanfaatkan sebaik-baiknya. Mulai dari ‘mencuri’ ilmu sampai yang lain-lainnya,” tambah Ariel. Demi mengejutkan para penggemar, NOAH yang baru syuting video klip “Yang Terlupakan”, memilih sedikit merahasiakan konsepnya.

“Konsep video klip agak abstrak dan pas hujan lagi. Kurang lebih seperti itu,” kata Ariel. Mengambil lokasi syuting di Ciwidey, Jawa Barat, rencananya Iwan Fals juga akan muncul dalam video klip tersebut.

Sementara itu, “Yang Terlupakan” akan masuk dalam album kolaborasi NOAH. Tak hanya Iwan, album yang akan rilis akhir tahun ini juga menggandeng Nidji, D’Masiv dan Geisha.

(abd)

original source

Check Also

20160610100156.151276-finding-dory-_130403094110-135

Film Finding Dory akan Hadir Dalam Versi Bahasa Indonesia

Film animasi Finding Dory persembahan Disney dan Pixar Studio hadir di Indonesia dalam versi bahasa ...