Home / Food / Dibuat 30 Jam, Kue Berbentuk Pangeran George Ini Curi Perhatian

Dibuat 30 Jam, Kue Berbentuk Pangeran George Ini Curi Perhatian

a

Anak pertama pasangan Kate Middleton dan Pangeran William, George Alexander Louis kini tumbuh menjadi sosok bocah yang mencuri perhatian. Tingkah dan gayanya yang lucu membuat banyak orang selalu menantikan update terbaru tentangnya.

 

Dengan anugerah yang diberikan padanya, tak pelak jika bocah dua tahun itu sudah punya banyak penggemar di seluruh dunia. Apalah kamu salah satunya? Kalau iya, mungkin kamu bakal terkagum dengan apa yang dilakukan oleh seorang pembuat roti yang satu ini.

 

Adalah Lara Mason yang membuat kue berbentuk mirip dengan Pangeran George. Saking miripnya kue tersebut memiliki memiliki tinggi 3 kaki atau sekitar 91 cm. Sudah penasaran bagaimana bentuknya?

 

 

Kue mirip Pangeran George © Lara Mason

Kue mirip Pangeran George © Lara Mason

 

Dari foto di atas tentu kamu bisa melihat semirip apa kue yang dirangkai dengan menggunakan besi itu dengan aslinya. Bahkan untuk outiftnya pun juga dibuat persis dengan baju yang dikenakan Pangeran cilik itu di acara baptis sang adik.

 

Seperti yang dilansir BBC, Lara sengaja membuat itu untuk kompetisi Cake International yang digelar NEC dekat Birmingham, Inggris. Berkat kerja kerasnya selama 30 jam, Lara berhasil menyabet penghargaan emas.

(nu)

original source

 

Check Also

20160608122106.015674resep-takjil-ramadan-es-buah-yang-segarnya-kebangetan

Resep Takjil Ramadan, Es Buah yang Segarnya Kebangetan

Bahan 5 buah strawberry (masing-masing potong 2 atau 4 bagian) 1 butir kelapa muda (kerok ...