Home / Relationship / 5 Tanda Anda Sedang Terjebak dalam Friend Zone

5 Tanda Anda Sedang Terjebak dalam Friend Zone

20160617112740.296148018771900_1465914922-xshutterstock-409853866-27-1461746563.jpg.pagespeed.ic.OkxUGSKYDM

Saat dekat dengan seorang wanita, pria biasanya cenderung khawatir berpikir bahwa mereka hanya dianggap sebagai teman saja. Namun, beberapa dari mereka juga tidak menyadari bahwa untuk seseorang terjebak dalam zona pertemanan atau lebih dikenal dengan friend zone memiliki beberapa karakteristik tersendiri.

Seperti dilansir dari Boldsky.com pada Selasa (14/6/2016), Liputan6.com merangkum tanda-tanda yang bisa dikenali dan menandakan bahwa Anda tengah terjebak dalam friend zone atau zona pertemanan.

1. Anda hanya dianggap sebagai teman belanja

Satu hal yang harus disadari oleh para pria bahwa hampir sebagian besar perempuan suka berbelanja dan jika mereka meminta Anda untuk menemaninya terus menerus, mungkin harus curiga hanya dianggap sebagai teman. Pasalnya, jika mereka juga memiliki perasaan yang sama dan tertarik, Anda akan ditemani atau perempuan tersebut mau untuk diajak ke kafe dengan hanya sekedar berbincang santai.

2. Perempuan tersebut memanggil Anda teman terbaik

Perempuan berusaha untuk jujur akan perasaannya dan tak malu mengekspresikannya. Jika perempuan tersebut tak malu untuk memanggil Anda sebagai sahabat atau teman terbaiknya, jangan pernah berharap akan berlanjut ke jenjang berikutnya. Analisa baik-baik setiap ucapannya dan pastikan apakah mereka memanggil sahabat atau tersayang.

3. Ia adalah “mak comblang” atau pencari jodoh untuk Anda

Mungkin ia pernah atau bahkan sering bertanya pada Anda seperti apa tipe perempuan yang diinginkan. Berhati-hatilah pada pertanyaan tersebut karena bisa saja Anda hanya dianggapnya sebagai teman atau mungkin berkesempatan memiliki hubungan lebih serius dengannya. Namun, hampir sebagian besar jika perempuan yang Anda dekati sudah menanyakan hal demikian, kemungkinan besar ia membatasi diri.

4. Suka bergosip bersama

Saat bertemu dengan Anda, ia langsung mengajak untuk bergosip ria. Sama dengan teman belanja, jika ia lebih sering mengajak Anda untuk bergosip mungkin kalian terjebak dalam zona pertemanan saja.

5. Anda dianggap sebagai pemandunya

Dia mungkin hanya menganggap Anda sebagai pemandu dan tempat bagi dirinya untuk berkonsultasi masalah pribadi. Anda jangan langsung cepat percaya diri bahwa perempuan tersebut memiliki perasaan yang sama. Pasalnya, kemungkinan besar mereka hanya menganggap Anda sebagai teman saja dan tidak lebih.

(fmr)

original source

Check Also

n

Begini Ternyata ketika Pria Patah Hati

Pria juga bisa patah hati. Akan tetapi, karena mereka bukan makhluk yang ekspresif seperti wanita, ...