Home / National / Tahanan Kabur karena Ingin Puasa di Rumah

Tahanan Kabur karena Ingin Puasa di Rumah

20160617032309.850384142959_penangkapan-dua-tahanan-yang-kabur-di-jakarta_663_382

Tahanan kasus narkoba yang kabur di Polda Sumatera Utara, Amad (31 tahun), kembali diciduk Polres Langsa. Dengan ditangkapnya Amad ini, sudah dua tahanan berhasil diamankan dari total 11 tahan yang melarikan diri.

“Amad ditangkap kembali di daerah Langsa, Rabu malam, 15 Juni 2016,” ujar Kepala Bidang Humas Polda Sumatera Utara, Ajun Komisaris Besar Rina Sari Ginting kepada di Medan, Kamis malam, 16 Juni 2016.

Untuk kronologi penangkapan, Rina menjelaskan, Polres Langsa awalnya mendapatkan informasi dari masyarakat tentang keberadaan Amad yang tinggal kediamannya di Desa Geudubang, Kecamatan, Langsa Baro, Kota Langsa, Aceh.

Kepada petugas, Amad mengaku ikut kabur, melainkan ingin berjumpa bersama keluarga dan berpuasa di kampung halaman. Namun, nahas, dia harus kembali merasakan dinginnya sel penjara setelah berhasil diamankan oleh  polisi.

“Untuk itu, tim Direktorat Reserse Narkoba tengah menjemput Amad ke Polres Langsa saat ini,”  ucap Rina.

Dengan ini, jumlah tahanan kabur yang berhasil diamankan sebanyak dua orang. Sebelumnya, polisi mengamankan Datuk Ega Juanda alias Ega di tempat persembunyiannya di Medan Marelan, pada hari Selasa, 14 Juni 2016.

Sedangkan, yang masih melarikan sebanyak sembilan orang. Hingga saat ini, belum diketahui keberadaan tahanan kabur tersebut.

(abd)

original source

Check Also

a

Salah Ketik Nama KPK, Mendagri Pecat Pegawai

Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo murka karena pegawainya salah mengetik nama KPK. Dia mengklaim yang ...