Home / International / Ngeri, Anak Usia 2 Tahun Diseret Buaya di Disney World!

Ngeri, Anak Usia 2 Tahun Diseret Buaya di Disney World!

20160615215919

Mengejutkan, berita datang dari tempat favorit semua orang di dunia, terutama anak kecil, yaitu Disney World.

Dilansir dari cosmopolitan.com, Rabu (15/6/2016), polisi Florida masih berusaha mencari seorang anak laki-laki berusia dua tahun yang diserang dan diseret ke dalam air oleh seekor buaya di Grand Floridian Resort & Spa, Disney, pada Selasa larut malam (14/6/2016).

Menurut keterangan dari The Orlando Sentinel, keluarga dari anak laki-laki ini sedang berkunjung dari Nebraska dan bersantai di pinggir pantai, ketika seekor buaya tiba-tiba muncul dan menyeret anak tersebut ke dalam air.

Ayah dari anak laki-laki ini langsung ikut melompat ke dalam air dan berusaha untuk menemukan anaknya, namun tidak berhasil, ia tidak menemukan apa pun. Saat itu juga, keluarga langsung menghubungi penjaga yang bertugas.

Paginya, beberapa grup darurat, seperti Reedy Creek Fire Rescue, Orange County Police Department, Florida Fish, dan Wildlife mencari anak tersebut di Seven Seas Lagoon, namun tetap tidak membuahkan hasil.

Seorang wakil dari Disney mengatakan kepada The Orlando Sentinel bahwa pihaknya sangat kaget mendengar berita ini.

Sebelum kejadian ini berlangsung, Disney dalam situsnya, mencantumkan bahwa Grand Florida sebagai tempat modern yang akan membuat semua orang kagum, dikelilingi oleh Palm Beach, dan salah satu tempat yang wajib dikunjungi dari Magic Kingdom.

Meskipun tidak ada tanda-tanda yang jelas dari pihak resort bahwa ada binatang buas di air, namun The Orlando Sentinel menemukan bahwa memang ada tanda pemberitahuan dan peringatan kepada tamu yang datang untuk menjauhi danau.

(abd)

original source

Check Also

n

Sebelum Kelab Gay, Pelaku Penembakan Incar Walt Disney World

Pelaku penembakan yang menewaskan 50 orang di kelab gay di Orlando, Florida, pada Minggu (12/6), ...