Home / Relationship / Begini Ternyata ketika Pria Patah Hati

Begini Ternyata ketika Pria Patah Hati

n

Pria juga bisa patah hati. Akan tetapi, karena mereka bukan makhluk yang ekspresif seperti wanita, ada hal lain yang mereka lakukan selain menangis atau mencurahkan isi hati pada teman dalam meluapkan rasa patah hati. Lantas, apa yang mereka lakukan? Berikut ulasannya.

Addict dengan media sosial

Ini adalah salah satu cara di mana seorang pria mencoba untuk menjaga dirinya tetap sibuk. Meskipun mereka tak meluapkan emosinya dengan siapa pun, mereka cenderung untuk mem-posting hal-hal yang sentimental di media sosial, yang mengisyaratkan tentang bagaimana hancurnya hati saat patah hati. Biasanya mereka meluapkan ini lewat lagu yang sedang di dengar.

Banyak latihan untuk membentuk tubuh

Ini biasa dilakukan oleh pria yang ditinggalkan wanitanya karena alasan fisik. Selanjutnya, pria tersebut akhirnya bertekad untuk mendaftarkan diri menjadi anggota sebuah club gym. Mereka akan fokus membentuk fisik sehingga ketika bertemu dengan sang mantan, akan tampak lebih keren dan pulih dari patah hati.

Menyesal

Ya, menyesal tentu saja akan terjadi. Khususnya pada pria yang memang banyak melakukan kesalahan. Mereka akan menyesali perbuatannya di kemudian hari. Demikian dilansir Boldsky, Selasa (14/6/2016).

(abd)

Original source

Check Also

n

Jangan Terlalu Banyak Merayu, Ini Akibatnya

Tak selamanya rayuan mampu menyihir wanita untuk masuk perangkap dan tergila-gila pada Anda. Bila dosisnya ...