Home / Sport / Warna Bendera di Eiffel Tergantung Permintaan di Twitter

Warna Bendera di Eiffel Tergantung Permintaan di Twitter

20160613024728

Ada pemandangan yang sangat berbeda dari menara Eiffel setiap malam. Setiap malam cahaya di menara Eiffel selalu berganti corak bendera-bendera negara peserta Piala Eropa 2016. Corak dari lampu ikon Kota Paris itu rupanya juga dikompetisikan di antara para pendukung tim-tim kontestan Piala Eropa.

Ya, warna cahaya yang melambangkan bendera-bendera salah satu negara peserta di Eiffel jadi perebutan suporter di media sosial. Tepatnya di twitter resmi Piala Eropa 2016, setiap pengguna akun twitter berlomba meminta ditampilkan warna benderanya di Eiffel.

Caranya sederhana, setiap pengguna akun twitter cukup mengirimkan tweet tanda pagar dan singkatan negara tersebut, semisal #FRA.

Pemungutan dilakukan sejak siang dan ditutup pada pukul 21.30 malam waktu setempat, setiap harinya.

“Cahaya (di Eiffel) tergantung dari banyaknya suporter yang memilih di setiap pertandingan dengan cara sangat kreatif dan penuh warna,” demikian pernyataan UEFA seperti dilansir berita Turki, Anadolu.

“Pemenang akan diumumkan UEFA pada jeda babak pertama dan foto mereka akan tampak dalam layar raksasa di stadion, sebelum mereka menerima penghargaan Fan Terbaik setiap pertandingan dari UEFA dan didukung oleh Orange.”

(abd)

original source

Check Also

20160613015258

Inggris dan Rusia Terancam Dicoret dari Piala Eropa 2016

Inggris dan Rusia terancam sanksi dari UEFA akibat tindakan brutal suporter mereka. Kubu UEFA berpotensi ...