Home / Automotive / Supra GTR 150, Seliter Bensin Bisa Tempuh 42 Kilometer

Supra GTR 150, Seliter Bensin Bisa Tempuh 42 Kilometer

20160613020504

Baru-baru ini Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan produk baru di Tanah Air. Motor tersebut yakni ‘bebek super’ All New Supra GTR 150. Motor bebek keluarga baru dari Supra ini diklaim menawarkan sejumlah diferensiasi, di antaranya motor yang dianggap nyaman meski diajak touring.

Menurut General Manager (GM) Sales Marketing and Logistic Daya Adicipta Motor (DAM) main diler Honda Jawa Barat, Lerri Gunawan, produk anyar Honda ini dipastikan bukan sekadar motor bebek.

“Motor ini memiliki ketangguhan mesin layaknya motor sport. Ada dua varian dengan different segment,” kata Lerri di sela launching All New Honda Supra GTR 150 di alun-alun Tegalega, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu 11 Juni 2016.

Untuk sisi performa, model terbaru Honda ini mempunyai power berlimpah dengan akselerasi responsif di setiap perpindahan gigi transmisi, hingga 11,6 kW (15,9 PS) pada 9.000 rpm dan mencapai kecepatan maksimum hingga 122 kilometer per jam.

Dengan performa tinggi yang dihasilkan, All New Honda Supra GTR 150 diklaim tetap hemat pemakaian bahan bakar dan mampu menjelajah hingga mencapai 42,20 kilometer per liter dengan metode pengetesan EURO3 yang dilakukan perusahaan berdasarkan metode ECE R40. Sementara dalam pengetesan EURO2, mencapai 47,41 kilometer per liter.

“Kami yakin setelah mencoba motor ini, para pengendaranya akan mendapatkan pengalaman berkendara yang tak terlupakan,” kata dia.

(abd)

original source

Check Also

ggg

Uber melakukan uji coba ‘mobil tanpa supir’

Perusahaan taksi berbasis internet, Uber, meramaikan persaingan dalam pengembangan teknologi untuk mobil yang bisa menyetir ...