Home / International / Astaga, Payudara Wanita Ini “Meledak”

Astaga, Payudara Wanita Ini “Meledak”

20160514114748.105137astaga-payudara-wanita-ini-meledak-WznRbwix4n-2

Seorang wanita mengklaim dirinya nyaris meninggal karena mencoba operasi payudara di luar negeri. Dennie Lees, wanita berusia 24 tahun, mengeluarkan lebih dari dua ribu poundsterling untuk memperbesar payudaranya yang berukuran 34A ke 34 F. Tapi, naas, ia keracunan darah setelah itu.

Musibah berawal sembilan hari setelah prosedur itu dilakukan. Dennie merasakan dadanya mulai menyembulkan cairan dan meledak. Setelah segera dibawa ke rumah sakit, dokter segera mengangkat implan di payudaranya.

Klinik operasi plastik di Belgia tersebut kemudian melakukan operasi implan berikutnya yang digratiskan. Tetapi sekembalinya di Inggris dia merasakan sensasi ‘riak’ di dadanya, sehingga lagi-lagi ia dibawa ke rumah sakit karena implan menyebabkan infeksi.

“Pada awalnya saya mengabaikan gejala yang dirasakan. Tapi keesokan harinya, saya merasakan demam terburuk yang pernah saya miliki. Ketika saya melepas sport bra saya, cairan menyembur keluar seperti air keran. Itu benar-benar menjijikkan,” terangnya.

Ketika Lees dilarikan ke Rumah Sakit Sandwell di West Bromwich, West Midlands, ahli bedah kemudian melakukan operasi keesokan harinya untuk mengangkat implan payudara 800cc. Lima sampai enam ahli medis pun turut membantu dalam pertolongan darurat tersebut.

“Dari pengalaman ini, saya hanya ingin memperingatkan wanita lain agar berhati-hati jika ingin melakukan operasi pembesaran payudara. Saya awalnya tertarik menjalani prosedur itu karena beberapa orang yang saya temui mengaku puas dengan hasil kerja tim medis di sana,” tambah Dennie seperti dikutip dari Dailymail, Jumat (13/5/2016).

(fmr)

original source

Check Also

n

Jet Pribadi Donald Trump Seharga Rp13,3 T Disulap Jadi Istana

Bagi kebanyakan orang, memiliki jet pribadi Gulfdtream G550 atau Bombardier Global Series dengan harga USD61,5 ...