Home / Relationship / Lelaki Tak Melihat Perempuan dari Cantiknya Saja

Lelaki Tak Melihat Perempuan dari Cantiknya Saja

20160512093659.807914shutterstock_157295519

Banyak perempuan merasa bahwa lelaki hanya tertarik pada kecantikan mereka semata. Mungkin, kita kerap melihat kaum Adam menatap dengan pandangan yang cukup aneh, ketika berpapasan dengan perempuan cantik. Ya, ini memang hal yang lumrah.

Tapi, tahukah Anda jika saat mengenal lebih dalam, seorang lelaki sebenarnya tak hanya menilai kaum Hawa hanya pada fisiknya. Lelaki akan mengagumi berbagai kualitas lain pada seorang perempuan, seperti kecerdasan, kebijaksanaan, kebaikan, kemurahan hati hingga rasa humor yang dimiliki.

Bahkan sebenarnya, banyak lelaki tampan yang jatuh cinta pada perempuan cerdas daripada perempuan yang hanya memiliki kecantikan fisik. Jika Anda belum percaya, berikut beberapa fakta yang harus Anda ketahui seperti dilansir Boldsky.

Fakta 1

Lelaki pada kelompok usia 15-25 tahun pasti ingin mendapatkan perempuan yang sangat cantik. Ini karena usia mereka yang masih belum matang sehingga mereka tidak tahu apa yang mereka butuhkan dari seorang perempuan.

Fakta 2

Lelaki antara usia 25-30 tahun lebih mendambakan berkencan dengan perempuan yang memiliki stabilitas emosional. Ini karena mereka sudah memiliki pengalaman berkencan dengan seorang gadis yang sangat cantik, tapi secara emosional cenderung berubah-ubah.

Fakta 3

Setelah usia 30 tahun, lelaki mulai menyadari bahwa kecantikan bukanlah satu-satunya hal yang mereka inginkan untuk ada pada pasangannya. Pada usia itu, sebagian besar lelaki akan berkencan setidaknya dengan satu atau dua perempuan cantik, dan itulah yang membuat mereka tidak terlalu ingin berkencan dengan perempuan yang hanya memiliki kecantikan fisik.

Fakta 4

Setelah ia menginjak 30 tahun dan masih tetap single, ini dianggap sebagai lelaki yang beruntung karena ini adalah waktu di mana seorang lelaki benar-benar menyadari apa yang mereka inginkan dari pasangan hidupnya. Jadi, orang-orang dari usia ini umumnya tidak memberikan prioritas untuk kecantikan pada seorang perempuan.

Fakta 5

Setelah usia 35 tahun, dan masih tetap single, lelaki akan lebih mendambakan pasangan yang cerdas karena ia menyadari bahwa kecantikan dan cinta tidak cukup untuk menikmati hidup.

(ans)

original source

Check Also

n

Jangan Terlalu Banyak Merayu, Ini Akibatnya

Tak selamanya rayuan mampu menyihir wanita untuk masuk perangkap dan tergila-gila pada Anda. Bila dosisnya ...