Home / Entertainment / Pria Botak Ini Bikin Ayu Ting Ting Salah Tingkah

Pria Botak Ini Bikin Ayu Ting Ting Salah Tingkah

20160401173311.357764314872_ayu-ting-ting-di-epiwalk-jakarta_663_382

Ayu Ting Ting mendapat kejutan di acara Pesbukers, Kamis, 31 Maret 2016. Ayu yang biasanya langsung ke studio, diminta mengisi segmen pertama. Segmen ini biasa diisi Raffi Ahmad dan Ruben Onsu.

Mendadak setelah Raffi pergi, mobil putih masuk ke area parkir. Ruben menghentikan mobil tersebut. Ayu membuka mobil itu. Wajahnya terlihat terkejut. Lalu, pedangdut ini menjadi salah tingkah dan menutup pintu mobil.

Ruben penasaran. Ia melihat siapa sosok di balik mobil putih itu. Ruben langsung tertawa dan membuka kaca mobil. Si pemilik mobil yang duduk di bangku kemudi langsung keluar. Ia adalah Husein ‘Idol’.

Ayu langsung terlihat tersenyum dan grogi. “Ciee Ayu, ciee Ayu,” kata Ruben yang melihat Ayu mati gaya. “Udah jangan digodain, kan dia sudah tunangan ya,” ungkapnya tersenyum.

Pedangdut ini berusaha bersikap biasa-biasa saja. Ayu pun terkejut saat melihat isi mobil Husein.

“Wah ada CD Ayu Ting Ting, makasih ya,” ungkapnya. Tak lama kemudian, Ayu kelepasan memanggil Husein dengan nama berbeda.

“Oh jadi itu panggilan kesayangan elu buat Husein. Coba diulang,” goda Ruben. Ayu hanya tertawa. “Udah ah, gue udah kapok sama yang botak-botak,” kata Ayu ceplas-ceplos.

Seperti diketahui, Ayu dan Husein sempat dekat dan dikabarkan pacaran. Beberapa kali Ayu sering jalan bareng penyanyi pentolan Indonesian Idol ini.

(abd)

original source

Check Also

20160615210857

Kakak Saipul Jamil Ikut Tertangkap KPK

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) malakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap dua orang, RD dan SU. ...