Home / Science & Technology / Makin Canggih, Sekarang Ada Smartphone yang Bisa Jadi Pistol

Makin Canggih, Sekarang Ada Smartphone yang Bisa Jadi Pistol

20160330173257.896188a

Di Indonesia dan banyak negara lainnya, penggunaan senjata api adalah hal yang dilarang. Meski banyak yang menganggap senjata api sebagai alat perlindungan diri, namun tetap saja dilarang karena dianggap berbahaya. Namun apa jadinya jika senjata berbahaya ini dijadikan dalam sebuah bentuk smartphone? Karena ada perusahaan asal Amerika Serikat yang menyodorkan ide gila untuk membuat smartphone yang bisa diubah jadi pistol!

Adalah Ideal Conceal, sebuah perusahaan asal Amerika Serikat yang menawarkan konsep smartphone pistol. Konon smartphone ini adalah jawaban bagi pengguna yang membutuhkan perlindungan diri, sekaligus juga memberikan fungsi untuk komunikasi. Tapi, benarkah demikian?

Jika dilihat dari konsepnya, smartphone pistol ini akan hadir dengan mengusung konsep double barrel saat ada dalam mode pistol. Saat dalam mode smartphone, memang tidak akan mencurigakan. Namun dua lubang di atasnya tetap akan menarik perhatian. Walau begitu, bukan tidak mungkin orang akan berpikir bahwa ini hanyalah smartphone biasa yang dibalut material pelindung yang tangguh.

Selain double barrel, kejutan lain yang disuguhkan saat dalam mode pistol adalah setengah bodinya yang berubah menjadi pegangan dan juga trigger untuk menarik peluru. Saat trigger ditarik, peluru akan dilontarkan dari dua lubang barrel yang tersedia.

Keren atau menakutkan? Semua tergantung oleh siapa smartphone pistol ini digunakan. Alih-alih menganggap ini sebagai smartphone yang bisa diubah sebagai pistol, Jaka lebih menganggap ini sebagai pistol yang disamarkan dalam bentuk smartphone seperti dalam film James Bond dan mata-mata lainnya.

(OK)

original source

Check Also

a

4 Alasan “Ngawur” ICMI untuk Mendesak Pemblokiran YouTube dan Google

Pada tanggal 7 Juni 2016 kemarin, Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) mengumumkan sebuah rekomendasi yang ...