Home / Relationship / Fakta Unik Tentang Perselingkuhan

Fakta Unik Tentang Perselingkuhan

20160329035703.163398shutterstock_111366542

Perselingkuhan sama dengan kejahatan. Meski begitu, hal ini nyatanya masih terjadi di seluruh dunia.

Ketika seseorang yang sudah menikah masuk ke dalam sebuah keintiman fisik dengan seseorang di luar hubungan pernikahan, itu bisa disebut sebagai hubungan di luar nikah atau perselingkuhan.

Hal ini semakin menjadi, karena teknologi seperti ponsel dan internet semakin berkembang, hingga perselingkuhan pun terjadi di mana-mana. Sekarang, mari kita cari tahu fakta-fakta unik tentang perselingkuhan.

Fakta 1

Studi lain melaporkan bahwa sebagian besar ‘coital deaths’ atau kematian saat berhubungan seks terjadi selama seks di luar nikah. Ini karena pasangan yang terlibat seks di luar nikah mengalami stres, tekanan dan semangat yang berlebihan.

Fakta 2

Dalam sebuah penelitian, banyak peserta studi mengakui bahwa kesempatan terbaik untuk menipu pasangan dan bersenang-senang dengan orang lain adalah selama perjalanan bisnis di tempat kerja.

Fakta 3

Sebuah studi baru-baru ini, mengklaim bahwa lelaki yang datang ke rumah sakit untuk menjalani perawatan karena penis patah umumnya mengakui bahwa hal itu terjadi saat mereka bercinta di luar pernikahan.

Fakta 4

Studi lain mengklaim bahwa perselingkuhan emosional lebih merusak daripada perselingkuhan fisik. Hal ini karena kedekatan emosional dengan orang lain dapat membahayakan pernikahan di saat selanjutnya.

Fakta 5

Studi lain mengatakan bahwa jumlah perempuan yang masuk ke hubungan di luar perkawinan telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Ini mungkin karena perempuan tidak kuat secara finansial.

Fakta 6

Sebuah penelitian mengatakan bahwa hampir 70 persen dari semua perselingkuhan terjadi di tempat kerja!

(abd)

original source

Check Also

n

Jangan Terlalu Banyak Merayu, Ini Akibatnya

Tak selamanya rayuan mampu menyihir wanita untuk masuk perangkap dan tergila-gila pada Anda. Bila dosisnya ...