Home / Relationship / 8 Tanda Pria Benar-benar Mencintai Anda

8 Tanda Pria Benar-benar Mencintai Anda

20160328082703.247004jatuh-cinta-_160215100511-317

Ketika seorang pria menemukan sosok yang benar-benar dicintai, ia akan selalu berusaha menjalin komunikasi dan menjaga keharmonisan hubungan. Jika Anda menjalani hubungan dengan seorang pria yang memiliki tanda-tanda berikut, Anda tahu dia akan selalu mempertahankan cintanya.

Berkomitmen penuh dalam hubungan

Seorang pria yang benar-benar mencintai Anda akan selalu ada saat suka maupun duka. Ia tidak goyah hanya karena pertengkaran sepele atau suasana hati yang buruk dan akan selalu berkomitmen dalam hubungan.

Tidak menghindari masalah

Tanda lain seorang pria benar-benar mencintai Anda ialah dia selalu menjalin komunikasi. Ia akan terbuka ketika ada sesuatu yang mengganggunya dalam hubungan dan membicarakannya secara baik-baik dan respek sehingga Anda merasa nyaman.

Memperhatikan hal-hal kecil

Pria yang benar-benar mencintai Anda akan selalu memperhatikan hal-hal kecil yang Anda suka atau tidak suka. Dia rela mengubah kebiasaan kecil dari dirinya yang tidak Anda sukai, bahkan akan membiarkan Anda memilih film atau lagu favorit walaupun dia kurang menyukainya.

Cerdas dan bijaksana

Ukuran sebenarnya dari kecerdasan bukan hanya seberapa pintar seseorang, tetapi seberapa bijaksana ia. Seorang pria dijamin sangat mencintai Anda ketika dia selalu berempati terhadap masalah Anda, menyarankan nasihat yang tidak menggurui, serta melihat segala hal dari sudut pandang yang obyektif dan positif.

Membuat Anda merasa cantik

Dia selalu menganggap Anda cantik, tak peduli Anda sedang kurang mood atau sedang mengalami merasa buruk. Ia sering menyampaikan pujian atau melakukan tindakan manis yang membuat Anda merasa cantik dan merasa baik terhadap diri sendiri.

Menganggap masalah Anda sebagai urusannya

Jika ada sesuatu yang mengganggu Anda, itu juga akan mengganggu dia. Dia akan mengambil alih masalah Anda dan mencoba untuk mencari tahu cara mengatasi atau menyelesaikannya.

Menertawakan kesalahan Anda

Dia tahu semua orang bisa membuat kesalahan sehingga tidak terlalu mempermasalahkan kesalahan yang Anda buat. Jika Anda mengatakan sesuatu yang menyinggung dirinya, dia tahu Anda tidak bersungguh-sungguh dan malah akan tertawa lepas. Jika Anda terlambat menemuinya karena urusan di tempat kerja, ia akan tetap easy going dan tidak membuat Anda merasa buruk.

Menganggap serius kesalahannya sendiri

Setiap kali membuat kesalahan atau melakukan sesuatu yang menyakiti Anda, ia akan menyesali itu dalam waktu yang lama dan berbuat apa saja untuk menebus kesalahannya. Dia tidak akan pernah “meringankan” perbuatannya dengan mengatakan itu hanya bercanda. Dia tahu persis apa hal-hal yang bisa menyakiti Anda tapi selalu berusaha menghindari untuk melakukannya, dikutip Lifehack.

(ans)

original source

Check Also

n

Jangan Terlalu Banyak Merayu, Ini Akibatnya

Tak selamanya rayuan mampu menyihir wanita untuk masuk perangkap dan tergila-gila pada Anda. Bila dosisnya ...