Home / Music & Movie / Ditantang Ekspos Tubuh di Majalah Playboy, Ini Jawaban Adele

Ditantang Ekspos Tubuh di Majalah Playboy, Ini Jawaban Adele

a

3 tahun vakum dari dunia musik, Adele akhirnya kembali muncul dengan sebuah karya yang sangat mengagumkan. Yup, kemunculan Adele dengan single terbarunya yang bertajuk Hellomemang membawa kebahagiaan tersendiri bagi para fansnya yang tersebar di seluruh dunia.

Sejak saat itulah nama Adele seakan kembali bangkit dan menjadi pusat perhatian. Menjalani sebuah wawancara dengan Rolling Stone, penyanyi berusia 27 tahun ini pun mengungkapkan sebuah hal yang sangat mengejutkan. Mau tahu?

Seperti yang dilansir Daily Mail, Adele mengaku jika ia berulang kali ditantang untuk menjalani pemotretan panas bareng majalah Playboy. Namun, tawaran ini bukanlah hal menggiurkan hingga ia pun menolak mentah-mentah.

 

Adele banjir tawaran jadi model Playboy © Rolling Stone
Adele banjir tawaran jadi model Playboy © Rolling Stone

“Aku berulang kali ditawari (menjadi model Playboy), itu hal yang sangat konyol. Apakah mereka menantangku karena aku bertubuh gendut? Apakah aku akan memamerkan tubuhku jika aku lebih kurus? Tak mungkin, karena tubuhku adalah milikku,” tuturnya.

Tak hanya itu saja, Adele juga menyadari jika dirinya bukanlah sosok wanita yang sempurna. Meski begitu, ia juga menyampaikan jika orang lain tak akan lagi menganggapnya sebagai Adele yang ikonik seperti sekarang.

Dalam wawancara kali ini, wanita asal Inggris itu juga mengungkapkan berbagai hal pribadi dalam hidupnya. Salah satunya adalah keputusannya untuk berhenti merokok dan mengurangi konsumsi alkohol untuk kesehatannya.

(nu)]

original source http://www.kapanlagi.com

Check Also

20160610100156.151276-finding-dory-_130403094110-135

Film Finding Dory akan Hadir Dalam Versi Bahasa Indonesia

Film animasi Finding Dory persembahan Disney dan Pixar Studio hadir di Indonesia dalam versi bahasa ...