Home / National / Hasan Nasbi Sebut Kantor Milik Prabowo Subianto Juga Sekompleks dengan “Teman Ahok”

Hasan Nasbi Sebut Kantor Milik Prabowo Subianto Juga Sekompleks dengan “Teman Ahok”

20160321111401.491913hasan

Konsultan politik dari Cyrus Jaringan Hasan Nasbi merasa tidak ada yang salah dengan menyewa lahan milik kota yang telah dilakukan bekerjasama dengan perusahaan swasta.

Bahkan, kata dia, Ketua Gerindra juga menyewa sebuah rumah di kompleks yang sama di Graha Kompleks Perumahan, Jakarta Selatan.

“Itu adalah salah satu kompleks dengan kami, ada kantor Prabowo. Itu adalah kantor layanan keamanan, nomor rumah 1 dan 2 kantor dia,” kata Hasan saat dihubungi, Senin (21/03/2016).

Hasan mengatakan kompleks memiliki lebih dari 10 tahun ke kantor. Menurut dia, sah menyewa aset Jakarta milik yang telah dilakukan bekerjasama dengan perusahaan swasta. Bahkan seluruh rumah di kompleks sekarang juga menjadi kantor.

Hasan Nasbi mengaku menyewa rumah di kompleks itu sejak 2011 untuk kantor Cyrus Network.

Pada tahun 2014, ia menyewa sebuah rumah lagi untuk digunakan sebagai gudang logistik. Namun, manajer tidak mengizinkan rumah untuk disewakan dalam jangka pendek.

“Saya harus menyewa jangka panjang, harus berusia 2 tahun. Ini ada sewa setelah saya memakai sehingga digunakan oleh teman Ahok,” kata Hasan.

Hasan mengatakan bahwa seharusnya tidak menjadi nyata bukan menyewa tanah milik kota. Namun, penggunaan aset milik kota untuk kegiatan politik.

Bahkan, kata dia, partai politik juga banyak yang membuat cabang dengan menyewa tanah milik pemerintah kota.

“Sebagai contoh, PDI-P, kantor DPC juga di sewa kepada pemerintah daerah. Itu tidak salah. Pemerintah Daerah Asset Leasing ada. Itu dari zaman dulu dan tidak ada pembatasan, yang tidak boleh yang menggunakan kantor-kantor pemerintah untuk kegiatan politik, “kata Hasan.

Kompas.com masih berusaha untuk mengkonfirmasi apakah ada kantor milik Prabowo di Graha Pejaten.

 

(lnd)

 

original source

Check Also

20160610121949.760310o_198b5j2v7k7a1uj14k31mmg28aa

Puluhan PSK di Jakarta Pusat Tetap Mangkal Jelang Sahur

Sebanyak 29 pekerja seks komersial dan tujuh calon anjelo (tukang antar jemput PSK) dijaring aparat ...