Home / National / Kenalkan Pariwisata Indonesia Jangan Cuma Bali

Kenalkan Pariwisata Indonesia Jangan Cuma Bali

20160315110518.181627kenalkan

Pemerintah gencar mempromosikan pesona Indonesia kepada dunia. Ini mempengaruhi wisatawan yang berkunjung ke Indonesia.

Tapi banyak orang yang berpendapat bahwa pemerintah memperkenalkan atau mempromosikan beberapa objek wisata andalan berulang kali, seperti Bali, Yogyakarta dan Raja Ampat.

Sedangkan di berbagai sudut di sekitar Indonesia masih banyak berbagai tujuan wisata yang masih alami, tidak kurang menarik dan indah. Sonny Saragih salah satu artis yang menyadari semua hal ini.

Penyanyi jebolan Rising Star mengatakan bahwa pemerintah harus lebih memperhatikan dan mempromosikan semua potensi wisata yang dimiliki oleh Indonesia.

“Hari ini, saya menganggap pemerintah hanya mempromosikan andalan pariwisata, dan itu adalah seperti Raja Ampat, Bali dan Yogyakarta,” katanya kepada Okezone di gedung High End, baru-baru ini.

Ia juga menambahkan bahwa banyak bagian dari Indonesia yang sama-sama menarik dan menawarkan keindahan alam yang luar biasa.

“Banyak alam di berbagai pelosok Indonesia yang tidak kalah menarik. Ini hanya benar-benar kurang perhatian dari pemerintah seperti jalan dan fasilitas umum lainnya yang berpengaruh besar untuk mengembangkan potensi pariwisata,” tambahnya.

 

(lnd)

original source

Check Also

20160610121949.760310o_198b5j2v7k7a1uj14k31mmg28aa

Puluhan PSK di Jakarta Pusat Tetap Mangkal Jelang Sahur

Sebanyak 29 pekerja seks komersial dan tujuh calon anjelo (tukang antar jemput PSK) dijaring aparat ...