Home / Music & Movie / 5 Seconds of Summer Mencipta Lagu untuk Jakarta

5 Seconds of Summer Mencipta Lagu untuk Jakarta

20160306112609.088742a

Band pop rock dari Australia 5 Seconds of Summer (5SOS) melakukan hal unik dalam konser Sounds Live Feels Live Jakarta 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (5/3/2016) malam.

Mereka mencipta dan membawakan lagu-lagu berjudul “Jakarta” dan “Nasi Goreng”.

Lagu-lagu “Jakarta” dan “Nasi Goreng” disajikan oleh 5SOS sebagai persembahan sekaligus ungkapan terima kasih untuk para penggemar mereka di Indonesia yang datang ke konser itu.

Kendati vokalis dan gitaris band tersebut, Luke Hemmings dan Michael Clifford, hanya menyanyikan syair “Jakarta… Jakarta… Jakarta,” para penonton, yang berjumlah ribuan dan memadati tempat konser, bersemangat menyimak dan memberi tepuk tangan.

Hemmings menyatakan bahwa ia dan teman-temannya menyukai Jakarta yang ramah, sementara Clifford mengaku jatuh cinta kepada nasi goreng.

“Saya sangat suka nasi goreng,” kata Clifford di panggung setelah band itu membawakan empat lagu pada awal konser.

Oleh pihak penyelenggaranya, konser 5SOS itu dinyatakan berjalan dengan lancar dan berhasil menghibur ribuan penonton.

“Kami merasa bahagia konser ini berjalan dengan sangat lancar dan meriah,” ungkap Kimberley Fraser, Managing Director Live Nation Indonesia selaku promotor konser tersebut, sesudah pertunjukan, Sabtu malam.

“Dengan adanya sesi Soundcheck Experience, penggemar terlihat sangat antusias dan bahagia bisa bertemu secara up close and personal,” kata Kimberley.

“Terbukti di Indonesia, 5 Seconds of Summer memiliki penggemar yang sangat banyak dan antusias. Terima kasih kepada semua penonton yang hadir pada malam ini,” kata Kimberley lagi.

5SOS lahir pada 2011 dengan formasi Luke Hemmings (vokal utama dan gitar), Michael Clifford (gitar dan vokal), Calum Hood (bas dan vokal), dan Ashton Irwin (drum dan vokal).

Band itu baru mengeluarkan dua album, yaitu 5 Seconds of Summer pada 2014 dan Sounds Good Feels Good pada 2015.

(OK)

original source

Check Also

20160610100156.151276-finding-dory-_130403094110-135

Film Finding Dory akan Hadir Dalam Versi Bahasa Indonesia

Film animasi Finding Dory persembahan Disney dan Pixar Studio hadir di Indonesia dalam versi bahasa ...