Home / International / Gagal Menjadi Kekasihnya, Apa yang Harus Kamu Lakukan?

Gagal Menjadi Kekasihnya, Apa yang Harus Kamu Lakukan?

20160304084758.114085a

Kata orang mencintai tidak harus memiliki. Tetapi bukan berarti gagal mencintai membuat kamu harus balik membencinya. Ladies, seringkali kita bertemu pada keadaan yang tidak sesuai dengan harapan kita. Apa yang kita inginkan tidak selalu dapat terwujud. Ya, memang benar adanya apa yang menurut kita baik belum tentu terbaik.

Ladies, mencintai bukanlah hal yang sulit. Bagian tersulit dari mencintai adalah kita harus merasa baik-baik saja meskipun orang yang kita cintai tidak membalas perasaan kita. Well, berikut adalah yang harus kamu lakukan saat kamu mencintai seseorang dan dia tidak membalas perasaanmu dengan rasa yang sama.

Luangkan waktu untuk diri sendiri dan maafkan dirimu

Setelah sekian bersama dan kamu berhasil menyatakan perasaan, ternyata yang kamu dapatkan adalah penolakan. Ladies, boleh saja kamu bersedih dengan keadaan kamu saat ini. Tetapi bukan berarti kamu menyesalinya setiap saat. Yang kamu butuhkan saat ini adalah waktu untuk sendiri dan memaafkan diri kamu sendiri.

Menyadari bahwa semua hanya sementara

Tarik napas panjang dan berusahalah untuk lebih tenang. Semua memang tidak mudah, menerima penolakan. Tetap tenang, percaya bahwa rasa kecewa dan sakit hanya sementara, semua akan berjalan apa-adanya setelah ini. jangan menyesali semua yang telah terjadi.

Memahami bahwa tidak ada yang sempurna

Tidak ada yang sempurna, termasuk tentang harapan yang kamu bangun pun dapat terwujud dengan sempurna. Boleh saja kamu berharap seseorang dapat menjadi pasangan kamu. Tetapi kamu harus bisa menerima bahwa apa yang kamu harapkan bisa jadi tidak terwujud seperti apa yang kamu harapkan.

Jangan menyalahkan

Saat apa yang kamu inginkan tidak dapat terwujud jangan menyalahkan orang lain maupun keadaan. Yang kamu lakukan adalah cukup duduk dan diam. Menyalahkan orang lain hanya akan menghabiskan tenaga yang kamu miliki.

Mencoba untuk lebih menerima

Kamu tidak dapat memaksakan perasaan orang lain, maka langkah terbaik saat perasaan kamu tidak terbalas adalah menerimanya dengan lapang dada. Jangan menyesalinya bahkan memaksanya agar perasaan kamu dapat diterima. Kamu mungkin akan mendapatkan fisiknya, tetapi tidak dengan hatinya.

Memang semua tidak mudah, tetapi tidak ada yang sulit jika kamu mau berusaha untuk mencobanya. Selamat mencoba, Ladies.

(OK)

original source

Check Also

n

Jet Pribadi Donald Trump Seharga Rp13,3 T Disulap Jadi Istana

Bagi kebanyakan orang, memiliki jet pribadi Gulfdtream G550 atau Bombardier Global Series dengan harga USD61,5 ...