Home / Music & Movie / Julia Perez Bondol demi Dukung Pejuang Kanker

Julia Perez Bondol demi Dukung Pejuang Kanker

20160226130224.193083jupe

JAKARTA – Setelah dinyatakan sembuh dari kanker serviks, Julia Perez terus memberikan dukungan kepada pejuang kanker lainnya. Sebagai bentuk dukungan, ia bahkan rela memotong rambutnya menjadi sangat pendek.

Dalam akun Instagram pribadinya, perempuan yang biasa disapa Jupe menunjukkan dari awal sampai setelah proses pemotongan rambut panjangnya. Dia mengaku sedih dan senang untuk memotong rambutnya.

“Saat ini, yang paling menakutkan ditambah bahagia. Karena hari ini aku akan memotong rambut saya semua untuk dukungan semua pasien kanker,” katanya dalam video singkat yang diunggah di Instagram dengan menambahkan hashtag ‘#survivorcancer #cutmyhairshort #supportingkidswithcancer’ .

Beberapa jam kemudian, ia kembali meng-upload potongan video yang rambut terlihat dilakukan di hadapan anak yang terkena kanker. Dengan membungkus kemeja putih, ia memotong rambutnya sendiri dan meletakkan sepotong rambut di tempat tidur pasien.

Jupe menutup proses pemotongan rambut dengan video yang mengatakan, “Yah rambut saya sudah dipotong. Bagaimana? Masih suka benar mamita? Aku mencintai kalian semua. Tidak apa-apa untuk semangat segalanya prajurit kanker! Ada harapan!” katanya.

 

(lnd)

original source

Check Also

20160610100156.151276-finding-dory-_130403094110-135

Film Finding Dory akan Hadir Dalam Versi Bahasa Indonesia

Film animasi Finding Dory persembahan Disney dan Pixar Studio hadir di Indonesia dalam versi bahasa ...